Re: Changes by samsulmaarif_: webwml/indonesian/doc devel-manuals.wml user-manuals.wml

On 01/24/2012 01:36 PM, Samsul Ma'arif wrote:
> Changes by:
>         samsulmaarif_
>
> Modified files:
>         indonesian/doc: devel-manuals.wml user-manuals.wml
>
> Log message:
>         initial translation, need more review. Kedua berkas ini belum saya
> ujicoba.

Dear pak Samsul,
Untuk preview perubahan yang bapak lakukan bisa dilihat di
 - http://arsip.udienz.web.id/webwml/doc/devel-manuals.id.html
 - http://arsip.udienz.web.id/webwml/doc/user-manuals.id.html

Sekarang saya masih melihat-lihat sebelum di upload ke repository webwml.

Dan mohon maaf tidak bsia sekarang dikarenakan server alioh down (lagi) [1].

Terimakasih

[1] http://lists.debian.org/debian-devel-announce/2012/01/msg00011.html
--
[ Mahyuddin Susanto ] - http://udienz.web.id