Re: PINJAMAN UANG TUNAI TANPA ANGUNAN

Dear

Saya adalah Muhammad Apri Siswanto, karyawan sebuah Perusahaan Tambang Batubara di Pulau Sebuku Kalimantan Selatan (PT.BCS),saya sangat membutuhkan pinjaman uang sebesar Rp 60.000.000 dengan angsuran 36 bulan. Apakah photo copy KTP, slip gaji,photo copy cover buku tabungan, dapat saya scan, lalu saya attach melalui email. Kalau tidak bisa ke alamat mana harus saya kirimkan?

wasalam

This e-mail message has been scanned for Viruses and Content and cleared by MailMarshal