Trs: pengajuan kredit tanpa agunan&Kartu Kredit

saya pegawai swasta ingin mengajukan permohonan kredit tanpa agunan dari bank yang Ibu katakan.
penghasilan saya 3,5 juta/bulan belum termasuk uang makan&transport jika di total semua gaji saya sebulan 5 juta.
bisakah saya mengajukan permohonan pinjaman tanpa agunan dari bank yang di berikan.
jika bisa bolehkah saya minta aplikasi pengajuan kredit.
jika ya.......!silahkan kirim aplikasi tersebut ke :
           Mulyanto
d/a. Pondok Ungu Permai Blok.ii.13 no.4
      Kel.kaliabang-Tengah
      Kec.Bekasi-Utara 17125

Dan saya tunggu aplikasi tersebut secepatnya.
Terima kasih.

Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web
Gunakan Wizard Pembuat Pingbox Online

Mencari semua teman di Yahoo! Messenger?
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang!

Wajib militer di Indonesia?
Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!

Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!

Pemerintahan yang jujur & bersih? Mungkin nggak ya?
Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!