Re: Rilis Subtitle Indonesia DebConf12 Bits from DPL

Pada 28/11/12 12:53, Zaki Akhmad menulis:
> Salam,
>
> Hari ini saya putuskan untuk merilis terjemahan subtitle Bahasa
> Indonesia, Bits from DPL oleh Stefano Zacchiroli, dalam DebConf12.
>
> https://github.com/za/debconf12
>
> Bagi yang belum mengunduh videonya, bisa akses cermin IIX nya di sini:
>
> * http://suro.ubaya.ac.id/pub/debconf/
> * http://za.cindai.web.id/video/debconf12/
>
> Tulisan terkait di blog saya:
> Semoga bermanfaat.
>
> http://blogs.itb.ac.id/zakiakhmad/2012/11/28/rilis-subtitle-indonesia-bit-dari-dpl-dalam-debconf12/
>
> Hari ini saya merilis terjemahan <a
> [...]

Salam,

Terima kasih om Zaki atas subtitle'a, video (low version) beserta
subtile'a sudah dicerminkan di alamat ini [1], masih ada beberapa bagian
yang salah dalam pengetikan, mungkin ke depan bisa diperbaiki...kami
sudah menyediakan player'a agar dapat ditonton via web browser [2],
terima kasih juga untuk rekan-rekan di http://datautama.net.id atas
hosting'a.

1. http://doc.deb-id.org/debian-meetings/2012/debconf12/low/
2. http://doc.deb-id.org/debian-meetings/2012/debconf12/low/player/

Regards,

--
Izharul Haq

PGP key id 4096R/B290CF6E
024B C1C1 F856 566A B981  7E25 3FA9 5D44 B290 CF6E