Fwd: Re: [Debian-handbook-translators] Update

Salam,

Silahkan menggunakan "reply list" bila anda menggunakan email client
seperti Icedove atau Thunderbird.

Diskusi perihal kesepakatan untuk istilah-istilah tertentu sebagaimana
yang om Herpiko maksud bisa kita lakukan di milis penerjemah, sebagian
dari kami menggunakan daftar istilah yang ada di sini [1] dan ini [2],
bila pada daftar-daftar tersebut tidak ada yang dicari, saya pribadi
menggunakan open-tran [3] & proz [4], nah...bila tidak ditemukan juga
baru tanya di milis hehehe...dari rekan-rekan yang lain mungkin ada masukan?

1.
https://docs.google.com/spreadsheet/ccc?key=0Al2WiJoQjLAvcEw5QjFZY3dVMmtZQ2llZVFyMzVuWVE&hl=in#gid=11
2. http://iddp.deb-id.org/#Pranala_luar
3. http://id.open-tran.eu/