permohonan pengajuan pinjaman dana tunai

Yth. Bapak Prast,

saya ingin menanyakan beberapa hal mengenai pinjaman dana tunai tanpa jaminan ini, sebagai berikut:
saya ingin mengajukan pinjaman dana tunai tetapi nantinya uang tersebut untuk pembayaran kartu kredit saya yg telah jatuh tempo dan pemakaiannya telah melebihi limit, bagaimana apakah akan disetujui? sedangkan salah satu persyaratannya adalah fotocopy kartu kredit yg kemungkinan besar dapat disetujui 90%.
Apabila saya mengajukan tidak memakai fotocopy kartu kredit, apakah mungkin disetujui?
saya mohon saran dari Bapak.

Terima kasih,
Tri Suhartanti
Hp.081383588352