From: Aldi Renaldi <aldir72@gmail.com>
To: debian-user-indonesian@lists.debian.org
Sent: Wednesday, September 5, 2012 2:53 PM
Subject: Tutorial linux debian 6 (squeeze)

Assalammulaikum wr wb
Maaf telah mengganggu aktivitas admin sekalian, saya boleh minta tolong tidak, saya ingin sekali menginstall linux debian 6 di PC saya, apakah admin mempunyai tutorial menginstall linux debian 6 dan tutorial paket-paket yang ada di linux debian 6 tersebut. Apabila admin mempunyainya saya harap admin bersedia untuk mengirimkan tutorial-tutorial tersebut.