Penerjemahan Website & Dokumentasi Debian telah dimulai

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya saya telah terdaftar ke Debian group webwml di alioth, dan mendapatkan izin untuk meng-upload hasil terjemahan di cvs project web tersebut, maka dari itu...saya mengundang teman-teman yang sudah terdaftar di group Debian-id di alioth dan telah lama menunggu di tindak-lanjutinya project yang ada disana untuk dapat memberi masukan halaman apa saja yang di utamakan dalam melakukan perjemahan ini.

Sebagai contoh, mungkin halaman "Helping with the Debian web pages" & "Translating Debian web pages" patut untuk di utamakan agar dapat membantu teman-teman lain yang juga ingin ikut menerjemahkan website Debian. atau ada saran lainnya?

Untuk memperlancar komunikasi antar penerjemah, akan di siapkan channel #debian-l10n-indonesian di server irc.debian.org & mailing list penerjemah di debian-l10n-indonesian@lists.debian.org. Untuk mailing list akan memerlukan waktu karena harus mendaftarkan terlebih dahulu ke pengelola milis debian.

Kritik, saran & pertanyaan dapat di tanyakan di milis ini.