asuransi prudential-menabung di prudential bisa dapat income rp.6.000.000,-/bln

sebelumnya saya jelaskan dulu uang yang anda tabungkan di prudential di
alokasikan untuk proteksi dan investasi,dan dana yang dikelola oleh
prudential di investasikan di instrument investasi yang agresif,returnnya
sangat tinggi dan utk jangka panjang (bukan utk jangka pendek) jadi anda
salah kalau mengharapkan hasil tabungan yang besar dengan anda menabung di
prudential untuk jangka pendek,lebih baik nabung di bank saja bro...

saya mau jelaskan dulu manfaat proteksi untuk anda bila menabung di
prudential :

1.rawat ianp RS
2.sakit kritis
3.cacat tetap total
4.kecelakaan
5.dana pendidikan anak
6.dana pensiun (hari tua)
7.dll

sebelum saya jelaskan bagaimana caranya agar dapat income tambahan sampai
rp.6.000.000,-/bln dgn menabung di prudential,saya ingin tekankan dulu kpd
anda bahwa tujuan anda adalah menabung utk jangka panjang di prudential
(bukan utk jangka pendek) yang mana bila anda sdh mendapatkan income
tambahan anggap saja itu bonus dengan konsep yang saya buat,krn tdk ada di
tempat lainyg menawarkan spt ini.

cara mendapatkan income tambahan dgn menabung di prudential,yaitu :

1.daftarkan diri anda sekarang juga (GRATIS...TIS...TIS...) by phone/sms ini
penting krn siapa yang daftar lebih dulu punya kesempatan lebih besar
mendapatkan income tambahan lebih awal dari yang daftar belakangan.

2.bila ada konfirmasi dari saya kpd anda utk menabung sebesar
rp.600.000,-/bln secara rutin,maka segeralah utk menabungkannya di
prudential krn ini adalah indikasi bahwa anda tidak lama lagi akan dapat
income tambahan,jadi alau anda ingin cepat dapat income tambahan segeralah
utk menabungkan uang anda di prudential setelah anda mendaftar.

3.anda tinggal tunggu uang yang masuk ke rekening anda atau terima
cash,terserah

jadi mulai dari sekarang mulai sekarang biasakanlah diri anda menabung utk
menjamin kehidupan anda di masa yang akan datang.

perlu anda ketahui biaya perawatan RS sekarang mahal,coba kalau anda terkena
sakit kritis (ada 34 jenis) bisa ratusan juta utk perawatan tersebut

belum lagi biaya pendidikan anak setiap tahun naik sekitar 20 %,berapa biaya
yang harus dikeluarkan untuk anak masuk perguruan tinggi,kalau sekarang
misal 60 jt-80 jt berarti 10 thn yang akan datang anda harus sedia uang
antara 180 jt-240 jt,itu sekilas gambaran yang akan terjadi kemudian.

makanya persiapkan dari sekarang perencanaan keuangan anda,krn bila sdh
menabung di prudential hidup anda akan menjadi tenang,tdk was-was
lagi,daftarkan sekarang juga sebelum terlambat.

regards,
phone/sms mansur di 085282374927.
goodluck