Re: debian-cd

Maksud saya YACS -Yet Another CD Script, untuk membuat debian-cd.
kl ga salah jigdo itu untuk download cd debian.
saya udah install debian-cd dan  ada manual di /usr/share/debian-cd
tapi susah dimengerti, maklum masih newbie :)  browsing juga belum
ketemu. kl ada yang punya referencenya dong kasih tau.

Thank's