Re: 10th year Debian

Pengen juga sih ada acara, cuma sering terhambat masalah Jarak.
Btw gw di sby. Teman2 ada yg tau gak, seberapa luas penggunaan Debian di indonesia dibandingkan distro2 lain.

Kami Lab-B201 (Lab Komputer Jur Tek. Elektro ITS) cukup fanatik nih sama Debian :)

Cuma saya pribadi sudah lama gak ngoprek, lagi gak ada waktu.

Thanks

Didit