remote admin

salam,

saya running debian di HP 712/80MHz. Saat ini sedang setting project
management package kantaya (www.software-ri.or.id) yang menggunakan server
web/sql/php. Apache sudah jalan, php dan mysql belum tahu. saya pikir apt-get
takes care of everything. Jadi, asumsi saya, sudah ada koneksi antara apache
1.3/mysql/php4.

Karena kantaya running di php dan saya cuman punya dillo di HP 712/80, bisakah
saya remotely running untuk menyelesaikan setup database di server?

amakasih sebelumnya.

--
Yus Budiyono