Re: Gnome2

>Terima kasih atas infonya.
>Tapi pengetahuan saya ttg debian masih sangat dangkal, shg saya belum paham maksud anda ttg ini:

Samalah Pak, saya juga masih newbie, ini juga masih belajar.

>Saya coba kembali ke versi lama, ya ok. Pagi ini saya coba mulai dengan bersih. apt-get --purge remove gnome-*.
>lalu install lagi dg apt-get install gnome.
>hasilnya tetap sama.

Maksudnya sama? Dari kdm nggak bisa masuk ke gnome gitu?
Coba keluar dari KDM ke console, dan coba perintah "startx /usr/bin/gnome-session".

>dg catatan, pybliographer nggak bisa diinstall ulang karena masalah ketergantungan dg library lain. tapi dg gbib, ya masih ok juga.

Wah yang ini saya nggak ngerti tuh.

>Ngomong2, anda tinggal di mana, di Jerman?
>

>salam dr Berlin,

sama dong, saya juga di Berlin.

Yuhanes

p.s.: Sekarang malahan udah ada gnome2.2  yang udah di-backported ke woody.