Re: kode etik + apt-get get what ? + vmware

On Thursday 25 September 2003 04:54, Andri Darmawan wrote:
> terus mengenai vmware. saya pake winXP(ups...) yang menjalankan deb di
> vmware. nah apakah karena pake vmware sehingga X-nya deb ngambek ? kalo
> udah ada yang pernah pake tulung infonya ya.

sorry lambat nge-jawabnya
mas, vmware toolsnya udah diinstall b'lon? k'lo belum pasti X nya gak bisa
jalan. set dulu debian biar masuk console, terus install vmware-toolsnya.
untuk instalasi vmware tools, baca aja manual vmware.
tapi bagusnya debiannya di install langsung aja ke hdd, jangan pake vmware dan
lainnya, soalnya pasti performance-nya jelek+lambat dan kompatibilitasnya
kurang. terutama grafisnya, karena pakai rendering software, bukan hardware.
k'lo saya sih vmware-nya diinstall di atas linux, cuma pengen praktek
instalasi freebsd, penasaran pengen nyoba, dan gak mau ngeganggu linux yang
ada. CMIIW

btw, ada yang punya tutorial mutt berbahasa id gak?
--