Re: modul - newbie

Tks info dr pak tuntjepp & pak hilal, pak adi & pak latip, saya
ringkas:
/etc/modules berisi modul2 yg dimuat kembali saat booting.

yg menjadi problem kemudian:
- booting: modul2 tsb dimuat kembali. OK seperti yg direncanakan.
- stl booting, modul2 juga OK, tetapi audio ngak bisa bunyi lagi.

mohon bantuannya, kenapa ya?

setyo