Mulai menerjemahkan (lagi) Debian Handbook dan Debian Reference

Halo,

Saya mulai melanjutkan menerjemahkan (lagi) Debian Handbook [1]
dan Debian Reference [2]. Debian Reference sudah pernah dikerjakan
penerjemahannya, tapi karena lama tidak ada aktivitas, di-takedown oleh
pengelolanya. Atas permintaan saya, sekarang sudah bisa diterjemahkan
lagi melalui Weblate.

Silakan yang mau ikutan. Para penerjemah terdahulu apakah keberatan
kalau saya lanjutkan lagi dari awal, tanpa pilih-pilih bab?

Terima kasih
--
andika

[1]. https://hosted.weblate.org/languages/id/debian-handbook/