Re: Draf untuk Paket igtf-policy-bundle

On 28/07/17 20:51, Kukuh Syafaat wrote:

> Waalaikumsalam.
>
> Halo,
>
> Untuk terjemahan, bukannya dibuat berkas .po-nya dulu ya?
>
> Yang Anda lampirkan berkas .pot

Saya kira tidak ada perbedaan yan mencolok Kang. Sudah saya cek
kembali[1] dan unduh semua berkas yang ada disana, dan menurut saya
tinggal diganti ekstensinya menjadi .po jika berkas yang saya ingin
kirimkan sudah dalam bentuk final.

[1]
https://bugs.debian.org/cgi-bin/pkgreport.cgi?pkg=igtf-policy-bundle;dist=unstable