Re: domain deb-id.org Re:

Pada 20 April 2013 23.58, Samsul Ma'arif <samsul@samsul.web.id> menulis:

> Dear all,
>
> Kaitannya dengan domain deb-id.org beberapa watu yang lalu saya ditanyakan
> oleh seseorang (nick: bgupta) di IRC kanal #debian-id server OFTC. Beliau
> menanyakan status domain tersebut.
>
> <bgupta> Hi is Debian-id still active?
> <bgupta> Getting a 502 for http://www.deb-id.org/
> <samsul> bgupta; you  can access it by -->
> http://www.debianindonesia.org/blog/
> <bgupta> samsul: Thanks you may want to update the info here:
> https://wiki.debian.org/LocalGroups/Debian-id
> <bgupta> samsul: also IRC banner still has http://deb-id.org/

> [...]

maaf baru bisa balas dan sepertinya memang demikian 502 tadi baru
sempat cek eh ternyata php-fastcgi nya koit alias mati. padahal udah
di buat kan cron oleh mas udienz tapi kok koit melulu. apa harus di
buat per 15 menit ya cron nya biar dak mati php-fcginya mungkin teman2
ada usul.

--
Best regards,
agus purnomo