[no subject]

Salam ,

Hai rekan2 semua para translator debian Indonesia. saat ini saya berusaha untuk mendapatkan domain tersebut dari bapak abdullah koro ( https://twitter.com/AbdullahKoro) untuk komunitas debian indonesia. mungkin rekan2 semua sudi kiranya membantu saya untuk mendorong beliau supaya domain tersebut di lepas ke komunitas. oh ya di karenakan domain deb-id.org juga mau habis apakah kita juga gotong royong saweran untuk membayar domain tersebut.
--
Best regards,
agus purnomo

http://aguspurnomo.web.id