Penerjemahan berkas po

Dh,

Pak atoz, bagaimana proses penerjemahan berkas po melalui web? Atau
adakah link langsung panduan untuk hal tersebut? saya belum menemukan
panduannya di alioth.
Agar saya dapat menerjemahkan ketika saya sedang di warnet 'orang
lain' yang kebanyakan masih menggunakan windows sebagai sistem
operasinya. Soalnya saya belum punya laptop/netbook sendiri. Selama
ini saya menerjemahkan berkas wml dengan komputer tempat bekerja yang
sudah saya paksakan pake BlankOn, atau meminjam laptop/notebook teman
sewaktu di kampus.

Demikian, terima kasih banyak.

--
Hs,