Re: Musyawarah (Rapat) Tahunan

Salam,

Perbincangan di IRC pada hari Sabtu (19/03/2011) yang di hadiri oleh
saya, pak Tintus Ardi dan pak Reza Zulfarhan, membahas tentang
pemeliharaan web & forum Debian-id, wiki Debian dan rencana training
di bulan depan.

Pemeliharaan web & forum Debian-id di serahkan kepada pak Reza
Zulfarhan & pak Tintus Ardi,  pak Tintus Ardi akan membantu
menterjemahkan wiki Debian, dengan demikian tim penterjemah web Debian
bisa lebih fokus ke penterjemahan.

Training bulan depan di rencanakan di isi oleh pak Fajran, hal ini
sudah saya bicarakan dengan beliau, pelaksanaan training di adakan
pada hari Minggu namun belum di peroleh pada tanggal berapa pak Fajran
memiliki jadwal kosong dan mengenai waktunya mari kita diskusikan
disini apakah itu siang, sore atau malam agar nanti bisa saya
bicarakan kembali dengan pak Fajran. Menurut saya malam pada pukul
20:30 merupakan waktu yang baik, namun ini perlu kita bahas bersama
melalui milis ini :)