Help me

Selamat siang. Saya mendapatkan informasi bahwa Anda memberikan pinjaman uang kepada yang membutuhkan. Apa saja syaratnya? Apakah ada minimal peminjaman, dan apakah pinjaman bisa dibayar dengan cicilan tetap? Saya sangat menantikan balasan Anda. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Yogi
BAtu-Malang-Jatim

?Sekarang Gratis Nelpon SLJJ Flexi diperluas ke Yogja?

kirimkan cerita romantis valentine-mu ke valentinespeedy@plasa.com.
raih hadiah untuk 5 pasangan terbaik
cantumkan identitasmu dan pasangan (berlaku untuk wilayah datel Makasar, ditunggu sampai Jumat 14 Februari 2009)

Ikuti Lomba Puisi Berhadiah di http://plasaromantis.blog.plasa.com. Menangkan hadiah berupa Ipod, HP Flexi, dll. Kirim Puisi-mu ke plasaromantis@plasa.com