KTA

Salam,

Saya pernah pinjam Personal Loan Lippo Bank dan sudah lama lunas.
Pembayaran gaji/payroll dari perusahaan melalui Lippo Bank.
Saya bermaksud mengajukan kembali, tapi persyaratannya sekarang
harus foto copy KTP dan Kartu Kredit.
Sedangkan saya tidak memiliki Kartu Kredit.
Apakah bisa persyaratannya seperti dulu tanpa Kartu Kredit?
Apakah bisa dengan Surat Keterangan Karyawan dan FC rekening Lippo Bank?
Terimakasih jika bisa diusahakan permohonanan Personal Loan saya.

Salam
April
0817731177

      Firefox 3: Lebih Cepat, Lebih Aman, Dapat Disesuaikan dan Gratis.http://downloads.yahoo.com/id/firefox