Saya menunggu balasan dari Anda ... ashan063@yahoo.com

--
Dear Friend
Bagaimana kabarmu hari ini, saya berharap baik. Ini adalah kesenangan saya untuk menghubungi Anda dan saya akan senang untuk memiliki respons Anda.

Nama saya Shan Samudra, dari EST Timor, sebuah negara Terdekat ke Indonesia, saya dinasionalisasi di Inggris sejak saya yang lahir, saya menikahi seorang wanita Inggris, tetapi sekarang kita memiliki masalah dan itulah sebabnya saya menghubungi Anda karena saya perlu bantuan Anda sebagai saudaramu Karena saya ingin menceraikan istri saya.

Aku bekerja sama dengan perusahaan istri saya Investasi Henderson Global Limited sini di London sebagai akuntan senior, saya menangani semua investor langsung dengan Modal Dana rekening. Saya menangani semua akun Dana Langsung kami Modal investor. Aku mendapat pekerjaan dengan bantuan istri saya karena saudara istri adalah direktur eksekutif perusahaan (Mr Rupert Pennant-Rea) http://www.henderson.com/Sites/Henderson/Group/AboutUs/TheBoard.aspx. Karena masalah dengan istri saya, saya tahu bahwa saya akan kehilangan pekerjaan saya dengan perusahaan jika saya menceraikan istri saya dan memutuskan untuk kembali ke negara saya untuk memulai hidup baru. Saya menghubungi Anda melalui situs ini karena saya tahu bahwa saya bisa bertemu seseorang untuk percaya dan memiliki keyakinan

Sebagai akuntan senior Investasi Henderson Global, saya diam-diam ambil Maksimum Laba 1,2% Kelebihan Modal (EMRCP) per membatalkan pada masing-masing investor Modal Dana Magellan. Sebagai seorang ahli, saya telah membuat lebih Pounds 3.9million dari EMCRP investor. Aku disimpan uang ini dengan sebuah perusahaan keuangan sebagai salah satu uang Investor kami dan saya ingin mentransfer uang ini ke negara saya untuk memulai bisnis yang baik dan memulai hidup baru sebelum saya akan berhenti bekerja dengan perusahaan karena masalah saya dengan istri saya, adalah sangat serius dan saya perlu bertindak cepat .. (dan juga saya mencari istri yang baik di negara Indonesia terdekat saya untuk menikah)

Saudaraku, dengan posisi saya, saya dapat mengklaim uang ini, jadi saya dengan ini menghubungi Anda untuk berdiri sebagai salah satu investor kami untuk menerima uang di negara Anda dan saya berjanji untuk memberikan 30% dari total uang atas bantuan Anda. Transaksi ini 100% bebas resiko dan semua dokumen Selaras dengan klaim dukungan akan tersedia untuk Anda sebelum penerimaan Anda untuk membantu saya .. Untuk informasi lebih lanjut, silakan balas ke email saya atau kirim ke saya alamat email Anda karena kita tidak dapat membahas rincian transaksi di halaman sosial. Terima kasih atas pengertian Anda.

Saya menunggu balasan dari Anda..Dalam jawaban Anda, saya mengirim nomor telepon langsung Anda bagi kita untuk berbicara lebih banyak tentang transaksi.
Mr Shan Samudra
Email: ashan063@yahoo.com