Re: Panduan Dasar Terjemahan Istilah Komputer

Pada 05/02/12 19:16, Mahyuddin Susanto menulis:

> Kalo saya pake ini [1] jika tidak ada maka tidak diterjemahkan
> (menggunakan kata asli)
>
> [1] https://spreadsheets.google.com/ccc?key=pL9B1YcwU2kYCieeQr35nYQ&hl=in

Salam,

Daftar istilah dapat Anda dapatkan di halaman iddp [1], bila kata yang
di cari tidak juga di temukan, silahkan mencoba melalui mesin pencari
google dengan kata kunci seperti "id.po msgid "workstation" msgstr"
(tanpa tanda kutip), semoga hal ini dapat membantu :)

1. http://iddp.deb-id.org/#Pranala_luar

Regards,

--
Izharul Haq

PGP key id 4096R/B290CF6E
024B C1C1 F856 566A B981  7E25 3FA9 5D44 B290 CF6E