Re: Instal debian

Salam,

> Apakah debian ini bisa di instal di dalam sisten operasi windows atau hanya sistem operasi linux??

Bisa juga dipasang didalam Windows menggunakan virtualisasi, misalkan Virtualbox [0], contoh seperti ini [1]

Semoga membantu

[0] https://www.virtualbox.org/
[1] https://linuxhint.com/install_debian10_virtualbox/

On Wed, Aug 12, 2020 at 12:03 AM Riris Simanjuntak TIF2011 <riris.simanjuntak@itm.ac.id> wrote:
Malam komunitas debian indonesia.. Saya riris,, saya mau tanya,, saya rencana mau mempelajari debian untuk bahan materi pengajaran di smk,
Saya mau tanya..
Apakah debian ini bisa di instal di dalam sisten operasi windows atau hanya sistem operasi linux??

http://www.itm.ac.id

--
Kukuh Syafaat