Re: Pesta Rilis Wheezy di surabaya

On 05/31/2013 08:09 AM, Askari Azikin wrote:
> Sayang kejauhan dari Jakarta/Bandung. Padahal ingin ketemu dengan debian
> maintainer Indonesia (Udienz). Saya mau belajar dengan mastah
> Ubuntu/Debian. Kapan nih naik tahta setingkat lebih tinggi lagi? (Debian
> Developer)-
>
> Salam
> Askari

Kelupaan di cc ke milis pak.

Ah njenengan ini bisa aja, padahal saya awalnya belajar buku dari
njenengan lho. Sampe sekarang tetep mbaca buku tersebut.

Kalo naek ke DD sepertinya belum, pengen nyari temen2 yang apply juga,
biar bisa bareng hehehe

--
[ Mahyuddin Susanto ] - http://udienz.web.id
GPG: 4096R/90B36C5B