Re: Debian 7.0 Wheezy dirilis

2013/5/9 Zaki Akhmad <zakiakhmad@gmail.com>

---------- Forwarded message ----------
From: Budiwijaya
Date: Thursday, May 9, 2013
Subject: Debian 7.0 Wheezy dirilis
To: Zaki Akhmad <zakiakhmad@gmail.com>

2013/5/8 Zaki Akhmad <zakiakhmad@gmail.com>
2013/5/7 Mahyuddin Susanto <udienz@gmail.com>:

> Saya siap ambil bagian :D tertama meramut hostingan.. oia passwd cpanel
> sudah saya serahkan ke mas guspur, silakan nanti untuk share login bisa
> koordinasi dengan beliau.

Boleh tahu sekarang di-hosting di mana? Lalu bagaimana dengan biaya-nya?

Halo semua,
salam kenal, saya budiwijaya.
Selama ini jadi lurker saja di sini.

Untuk hosting, klo saya lihat dari ip dan dns-nya sepertinya dari Radnet Surabaya.
Jadi ini nanti pakai cpanel ya?

Pembagian tugasnya bagaimana? klo ada yg bisa saya bantu tinggal bilang saja.

Duh maap mas Zaki, reply-to-nya default ke pengirim ya bukan ke milist.
Sebetulnya ini bisa diubah di menu adminnya, adminnya milist siapa ya?