website debian indonesia

Rekan-rekan sekalian, menyambung tretnya mas iwan setiawan dengan ini
saya sampaikan bahwa selama ini saya yang memegang admin deb-id.org
untuk saat ini saya mempunyai waktu terbatas. untuk itu saya mengajak
rekan-rekan semua yang mau membuild dari awal debian.or.id dan
memindahkan isi dari deb-id.org ke debian.or.id. rencana saya nanti
deb-id.org akan di redirect ke debian.or.id atau deb-id.org akan di
fungsikan untuk hal lainya.

@mas udiez mohon bantuanya untuk upload drupal 7 terbaru. kalau bisa
sih install dulu di localhost lalu di upload kalau tidak bisa saya
yang upload databasenya.. pengalaman kalau install live di internet
biasanya banyak celahnya. saya juga tidak mau install dari softcolus
takut banyak celah.

nb. mungkin tread ini bisa jadi tempat koordinasi.
salam debian dan foss

--
Best regards,
agus purnomo