Re: Debian 7.0 Wheezy dirilis

dear semuanya,
saya minta tolong untuk di upload untuk drupal 7 dan di install
sekalian dan mohon di taruh di /drupal untuk sementara nanti kalau
sudah fix baru di pindah di folder utama. untuk sementara kita frame
saja dari deb-id.org. oh ya mohon kalau ada yang mau update mau bantu
jadi admin deb-id.org silahkan pm saya. btw bagaimana kalau
koordinasinya melalui tret baru?

Pada 7 Mei 2013 20.32, Mahyuddin Susanto <udienz@gmail.com> menulis:
> Maaf dari ponsel.
>
> Saya siap ambil bagian :D tertama meramut hostingan.. oia passwd cpanel
> sudah saya serahkan ke mas guspur, silakan nanti untuk share login bisa
> koordinasi dengan beliau.
>
> Oia buat jaga2, domain debian.my.id sudah ada di genggaman
>
> Send from mobile

>>> 2 . dokumentasi terstruktur
>>> 3. bisa untuk blog
>>> 4. bisa untuk untuk artikel dan multi content
>>> 5. bisa multi situs dan multi domain dengan satu file.