Re: Debian 7.0 Wheezy dirilis

dear mas iwan dan all
untuk saat ini saya bikinya dari drupal. mengapa kok pakai drupal :
1. bisa untuk forum
2 . dokumentasi terstruktur
3. bisa untuk blog
4. bisa untuk untuk artikel dan multi content
5. bisa multi situs dan multi domain dengan satu file.
6. kemarin saya bisa buat planet dengan drupal 6. saya akan coba buat
planet dengan drupal 7.
maaf saat ini saya mendalami drupal. btw ada teman2 yang bisa drupal
dan mau membantu?

untuk rencana saya seperti situs deb-id.org tapi saya kurangi forumnya
dulu karena belum ada yang bisa merawat.