Re: Debian 7.0 Wheezy dirilis

Pada 06/05/13 20:53, agus purnomo menulis:
dear all,
untuk web debian.or.id cuman saya iframe untuk saat ini. saat ini saya
masih membangun web tersebut di localhost. mohon maaf agak lama di
karenakan saya tidak punya cukup waktu untuk saat ini. paling banter
saya ada waktu di hari minggu. mungkin ada rekan2 sekalian yang mau
membantu meluangkan waktu untuk build web debian.or.id ?

Inginnya seperti apa mas? Mungkin bisa dibagi di sini rencana
situs debian.or.id mau bagaimana.

1. bentuk: blog? wiki? planet?

2. isi: berita? dokumentasi?

Kemudian nanti koordinasi langsung seperti biasa di kanal
#debian-id di server irc.oftc.net?