Re: Bls: Menulis Ulang Panduan Debian GNU/Linux

Pada 27 Desember 2012 11:15, Izharul Haq <atoz.chevara@yahoo.com> menulis:
> Salam,
>
> Judul dari ebook ini Debian GNU/Linux Tutorial atau Debian GNU/Linux 2nd
> Edition seperti yang ada di berkas 'Copyright Revisi dan Komentar
> pembaca.pdf' ? dan versi 0.1rc1 berarti versi baru kan? yang lama versi 2.0

Maaf judul 'Debian GNU/Linux tutorial' itu sebenarnya judul temporary
dari saya pribadi sewaktu setup via python-sphinx.

Kalau saya condong ke judul Debian GNU/Linux 7th Edition, atau Debian
GNU/Linux edisi ke tujuh. Versinya 7.0~XXX.

Ada masukan?

--
Mahyuddin Susanto