Re: Menulis Ulang Panduan Debian GNU/Linux

Pada 20/12/12 00:01, Mahyuddin Susanto menulis:
Alhamdulillah mas Askari merestui saya untuk kopi paste dan melakukan
revisi, jujur saya sangat senang. Dan mulai 17 Desember 2012 saya
memulai penyusunan ulang ebook tersebut. Pada dasarnya saya hanya kopi
paste, dan ternyata memang menjenuhkan! saya teringat bagaimana
perjuangan mas Askari sewaktu membuat ebook tersebut, dari ingatan
tersebut saya akhirnya nekat dan selalu mengingatnya agar tetap
bersemangat lagi.

Bagaimana dengan lisensinya, mas? Lisensi isi dari buku aslinya, lisensi isi dari proses "porting"-nya, lisensi isi yang ditulis baru dari para kontributor?