Re: Bls: Menulis Ulang Panduan Debian GNU/Linux

Makasih mas.

Untuk bab kita koordinasikan saja. Bab 1&2 sudah saya booking yaitu bab pndahuluan instalasi n manajeman paket. Bab shell sudah di booking pak samsul.

Nah silakan ambil bab lain. Oia di github nya mas guspur sudah saya add jd kolabolator

On Dec 20, 2012 4:33 PM, "agus purnomo" <goesspoerr@gmail.com> wrote:

Pada 2012 12 20 16:18, "Mahyuddin Susanto" <udienz@gmail.com> menulis:

> Memang belum bisa di download pak. karena memang belum di rilis.
>
> Kalau mau mengambil sumbernya bisa pake git aja pak.
>

> --
> [ Mahyuddin Susanto ] - http://udienz.web.id
> GPG: 4096R/90B36C5B
> Debian Maintainer & Ubuntu Developer

salam
saya sudah download ebooknya mas kari tinggal kopas ke rsrnya. siap bantu beberapa bab. kebetulan saya sudah mundur dari doknya blankon. mungkin bisa bantu beberapa bab