Re: [linux-aktivis] Domain debian.or.id

Hi mas Guspur,

2012/12/8 agus purnomo <goesspoerr@gmail.com>

> Salam ,
>
> Hai rekan2 semua pengguna debian Indonesia. saat ini saya berusaha untuk
> mendapatkan domain tersebut dari bapak abdullah koro (
> https://twitter.com/AbdullahKoro) untuk komunitas debian indonesia. mungkin
> rekan2 semua sudi kiranya membantu saya untuk mendorong beliau supaya domain
> tersebut di lepas ke komunitas. oh ya di karenakan domain deb-id.org juga
> mau habis apakah kita juga gotong royong saweran untuk membayar domain
> tersebut.

Untuk 1 domain deb-id.org berapa? Bisa japri? Siapa tahu bisa diambil
dari dana taktis personal :-)

--
Best Regards,

Masim "Vavai" Sugianto - Talk is Cheap, Show Me the Code!
PT. Excellent Infotama Kreasindo, http://www.excellent.co.id
Authorized VMWare, Zimbra & SUSE Linux Enterprise & Red Hat Partner
Implementasi, Training, Konsultasi & Audit Sistem : http://bit.ly/J5sSKY