Re: The Debian Administrator's Handbook

Ow.. Maaf reply kok malah kesana.. :)

Sudah sign-up dan request join translator team.. Please kindly approve it.. :)

Syukron
Dimas

2012/11/10 Izharul Haq <atoz.chevara@yahoo.com>
Salam,

Terima kasih atas respon'a, namun saya harap balasan berikutnya tidak di kirimkan ke alamat email saya, tapi cukup dengan mengirimkan ke milis ini. Untuk penerjemahan debian-handbook sementara waktu dapat dilakukan di Transifex [1], namun sebelumnya anda harus mendaftar disana terlebih dahulu dan bergabung dengan tim.

Apabila ada yang belum jelas, silahkan disampaikan ke milis Tim Terjemahan Debian [2].

1. https://www.transifex.com/projects/p/debian-handbook-indonesian/language/id_ID/
2. https://lists.debian.org/debian-l10n-indonesian/

Regards,

--
Izharul Haq

PGP key id 4096R/B290CF6E
024B C1C1 F856 566A B981  7E25 3FA9 5D44 B290 CF6E

Sent from HTC EVo View 4G, Powered by Android Ice Cream Kopyor.