Bls: The Debian Administrator's Handbook

Salam,

Terima kasih atas respon'a, namun saya harap balasan berikutnya tidak di kirimkan ke alamat email saya, tapi cukup dengan mengirimkan ke milis ini. Untuk penerjemahan debian-handbook sementara waktu dapat dilakukan di Transifex [1], namun sebelumnya anda harus mendaftar disana terlebih dahulu dan bergabung dengan tim.

Apabila ada yang belum jelas, silahkan disampaikan ke milis Tim Terjemahan Debian [2].

1. https://www.transifex.com/projects/p/debian-handbook-indonesian/language/id_ID/
2. https://lists.debian.org/debian-l10n-indonesian/

Regards,

--
Izharul Haq

PGP key id 4096R/B290CF6E
024B C1C1 F856 566A B981  7E25 3FA9 5D44 B290 CF6E