Re: Acara kumpul-kumpul?

Boleh.. kalo udah fix dikabarin aja ke milis acaranya dimana wan kapan waktunya... Semoga bisa ikut neh...

Cheers
Dimas

2011/6/30 Hasbinur <akh.hasbi@gmail.com>
ada yg ikut ILC ga?
bagus klo kita juga ada sesuatu yg bisa dibawa ke ILC,
ane sih masih tentative

-Hasbi

2011/6/30 Mahyuddin Susanto <udienz@ubuntu.com>
On 06/29/2011 11:59 PM, Hasbinur wrote:
> Menarik tuh..
> saya nambah usulan, bahas tatib/moderasi milis, kayaknya sering terima spam
> walaupun sebenernya bisa didiskusikan di milis sih
>
> btw si om udienz ini kok emailnya @ubuntu :peace:
>

> -Hasbi

boleh, memang begitu adanya om. di milis ini semua boleh posting. udah
ketentuan dari debian :( efeknya ya spammer ikutan masuk.

Hehehehe, gapapa om. saya malah berkomunikasi dengan komunitas debian
dengan @ubuntu :D

--
[ Mahyuddin Susanto ] - http://udienz.web.id