Re: Penerjemahan Website & Dokumentasi Debian telah dimulai

On Saturday 13 November 2010 11:05:41 atoz[at]debian-id[dot]org wrote:

> Untuk memperlancar komunikasi antar penerjemah, akan di siapkan channel
> #debian-l10n-indonesian di server irc.debian.org & mailing list penerjemah
> di debian-l10n-indonesian@lists.debian.org. Untuk mailing list akan
> memerlukan waktu karena harus mendaftarkan terlebih dahulu ke pengelola
> milis debian.
>
> Kritik, saran & pertanyaan dapat di tanyakan di milis ini.

Saya masih nyaman dengan penerjemahan wiki, dan ini pun belum dilanjutkan
lagi. Apa wiki termasuk dalam proyek penerjemahan toz?

Untuk halaman web dan dokumentasi apa itu bentuknya html atau ada "berkas
po"-nya?

--
Would you like to code up this, test it and send it to me?

Btw, good debugging!

                Linus "lazy is my middle name" Torvalds