Chemicals offer October 2010

Bpk/ibu YTH

Dengan hormat,

Terima kasih, bpk/.ibu sudah berkenan membaca email dari saya. Saya adalah wiraniaga dari perusahaan kimia - PT. Nuansa Kimia Sejati.
Saya ingin sekali dapat menawarkan bahan bahan kimia kami kepada perusahaan bpk/ibu. Bila bpk/ibu berkenan;

Izinkanlah saya untuk menawarkan bahan kimia
- Caustic Soda Flake ex China
- Packing 25 kg per woven bag
- Original Local manufacturer
- Harga Rp. 5.000/kg + PPn , Loco Tangerang
- Harga dan penawaran tidak terikat

- Caporite 65% ex China
- Packing 15 kg per woven bag
- Original Local manufacturer
- Harga Rp. 10.000/kg + PPn , Loco Tangerang
- Harga dan penawaran tidak terikat

- Ferrous Sulphate Monohydrate ,
- Packing 25 kg per bag
- Original china manufacturer, ISO standard product
- Harga USD 350/ton + PPn , Loco Expedisi TNG/JKT
- Harga dan penawaran tidak terikat
- Aplikasi : katalisator fotosintesa, water treatment, pupuk micro nutrient, feed, dan katalis

- Epsom salt atau magnesium sulphate ex kali Germany,
- Packing 25 kg per zak
- Original Germany manufacturer
- Harga USD 0,50/kg + PPn , Loco Tangerang
- Harga dan penawaran tidak terikat

Silakan menghubungi kami bila bpk/ibu membutuhkan informasi lebih lanjut.

Best regards
S U S A N T O
Email = nuansakimia[at]gmail.com
PT.Nuansa Kimia Sejati