Bisnis Vemma

Teman online yang saya hormati,
Salam Vemma,

Selamat!
Email anda telah terpilih untuk mendapatkan penawaran luar biasa dari Vemma.

Mungkin anda bertanya tanya KENAPA SAYA HARUS BERBISNIS VeMMA...?
Kalau seandainya itu pertanyaan anda maka jawaban saya adalah.., KARENA VeMMA BISNIS YANG NYATA DAN GAMPANG DI JALANKAN !

Segera bergabung di program ini, sudah banyak yang membuktikannya, kini giliran anda di Peluncuran VeMMA Indonesia (VeMMA 60 Country World Wide).

Peluang bergabung di Indonesia?
Masih sangat besar ! Kenapa? Karena, Bisnis Vemma masuk Indonesia akhir tahun 2009 lalu dan sudah banyak dirasakan betapa mudah menjalankan sistem yang ada dalam Bisnis Vemma.

Termasuk saya, karena saya baru gabung pertengahan Juni 2010 lalu dan alhamdulillah sudah 2 kali mendapatkan cek dari vemma (bisa anda liat di web saya) karena bisa masuk dalam Top Leader Vemma.
Selain juga sudah mendapatkan komisi rutin seminggu sekali

Bagaimana rahasia sistem dalam Bisnis Vemma bisa memberikan penghasilan lumayan kepada anda ?
  * Hanya di kerjakan dirumah / 100% dilakukan secara online
  * Tidak menjual produk dari rumah ke rumah
  * Tidak perlu ketemu dengan orang-orang untuk prospek
  * Disediakan halaman web yang menarik dan berkesan (saya berikan bila anda upgrade menjadi Paid Member)
  * Disediakan System Autoresponder yang canggih dan sudah terbukti di
     berbagai negara, bekerja selama 24 jam / 7 hari.
  * Dikerjakan 100% secara Online hanya lewat Internet, bisa dimana saja dan
     kapan saja.
  * Dapat bimbingan dari para Top Leader.
  * Bonus dibayarkan dalam bentuk Rupiah dan langsung di transfer ke rekening
     bank anda.
  * Memiliki sertifikat yang HALAL dari yang berwenang.
  * Mempunyai Kantor Pusat yang jelas, Legal dan Sah secara Hukum.
  * Terlebih lagi di beri kesempatan selama 90 hari untuk melihat sistem yang
     mereka tawarkan alias GRATIS.!!! selama waktu tersebut ( jadi tdk rugi
     untuk mencoba)

Semoga alasan - alasan tadi bisa menjadi pertimbangan anda dalam menentukan arah bisnis anda.

Dan informasi dari saya hanya sekali karena pendaftaran masih gratis di http://fitvemma.weebly.com

Salam kenal,

Fitri Nur Cahyadi
Bronze Leader Vemma