Re: PGP

Zaki Akhmad wrote:

> Bagaimana kalau kita mencoba bermain-main dengannya. Dimulai dengan
> bertukar kunci publik?

kayaknya tidak usah bertukar deh....
cukup submit gpgp nya ke salah satu server penyedia. terus di unduh
contoh email yang saya kirim ini, email ini ada signature nya
(signature.asc) dan keynya sudah saya submit.
nah tadi saya iseng ngecek keynya mas zaki, kebetulan belum di submit.
gimana cara submit, tinggal tekan sync di "system > encrition & keyrings"

--
[Mahyuddin Susanto]
Blog: http://udienz.immteknik.org YM: udienz@ymail.com