Re: translasi was: Salam kenal

Ada yang berminat untuk melanjutkan sdr. Zaki...???

sebenernya seh gw belum pernah sama sekali yang kaya gitu, ini aja baru
make Linux (khususnya Ubuntu ) sejak 3 bulan yang lalu.. setelah sekian
lama gonta-ganti pasangan (cari yang cocok buat gw yang terbiasa terlena
dengan plug n play nya windows... hehehehe)...

dulu seh pake Mandrake.. trus ke Mandriva deh... tapi agak kurang puas
karena supportnya kurang...

udah ah Curhatnya... :)

Kalo Zaki bisa membantu seingatnya dulu gimana, boleh tuh gw tapi tolong
diajarkan dulu ya...