saya g kenalin realtek 8189 gigabit ethernet nic

saya install debian 31r2 "sarge" saya juga telah menggunakan berbagai
alternativ installation yang ada normal way, linux26, expert.... tapi blum
juga ke-detect tuh eth-card....
googling ke

http://forums.debian.net/viewtopic.php?t=344

blum dapat jawaban...yang detail dan memuaskan.....
ada c yang berhasil install tapi g cerita detailnya...
blum puas saya download debian31r4 "etch" baik yang business card, net
install, dan juga full cd masing2 satu cd

modules ethernet punya sya dah ada dalam daftar
r8169: realtek rtl-8169 gigabit ethernet

tapi blum terdetect juga...
"ada pesan bahwa some modules accept load-time parameters to customize
their operation. these parameters are oftern i/o port n irq numbers that
vary from machine to machine adn cannot determined from the hardware. an
example string looks something like "irq=7 io=0X220"

then there is a prompt>>
additional parameters for module r8169:

masalahnya saya g tahu apa yang harus diisikan di titik2 tersebut
blum putus asa c......belum deadline soalnya
kurang dari 24 jam dari sekarang...

well, bantuan dan saran apapun yang anda berikan sangat berarti buat saya.

br,

tambun