MRTG Error pid file

Kemarin malam listrik ditempat saya padam. Kemudian setelah hidup kembali, server saya hidupkan tapi ada beberapa error yang membuat saya bingung.
Pada MRTG saya tidak jalan sama sekali. Kemuadian saya mencoba merestart deamonnya, tapi mundul error, Please chek your mrtg pid file.
Tolong ada yang bisa kasih solusi gimana caranya agar bilamana terjadi lagi mati lampu seperti itu saya bingung. Thanks..

Do you Yahoo!?
Meet the all-new My Yahoo! ? Try it today!