Re: FW: [debid] Mohon Bimbingan Menghadiskkan Knoppix 3.3

On Thu, 1 Apr 2004, ERIK wrote:

> [...]

Kalau di knoppix 3.3 setahu saya perintahnya adalah knoppix-install.
Mengenai langkah2nya, Anda bisa mencobanya sendiri. Jika ada yang tidak
dipahami, silahkan ditanyakan lagi. Lebih baik anda mencoba sendiri dulu
biar lebih memahaminya. Mengenai istilah2 di Linux, di internet telah
tersedia banyak referensi. Mungkin Anda bisa mengunjungi
http://www.linux.or.id/wiki/

--
Donny Kurnia  --  13500021
Information System Laboratory