FW: [debid] Mohon Bimbingan Menghadiskkan Knoppix 3.3

-----Original Message-----
From: sidoarjo_boy [mailto:sidoarjo_boy@yahoo.com]
Sent: Thursday, April 01, 2004 11:16 AM
To: debid@yahoogroups.com
Subject: [debid] Mohon Bimbingan Menghadiskkan Knoppix 3.3

Assalamualaikum Wr Wb
Sebelumnya saya perkenalkan,
Saya adalah seorang guru komputer yang mengajar di sebuah smp di
sidoarjo Jatim, Akhir-akhir ini saya sering memperkenalkan
software2 / sistem operasi non microsoft agar para siswa kami lebih
berwawasan luas, dan sekarang kami kenalkan dengan Knoppix 3.3
Namun saya sampai saat ini saya kesulitan cara menghadiskkannya
Kami mohon adik-adik mahasiswa UI yg udah terkenal jago debian sudi
membimbing saya mulai dari awal, lalu masuk konsole dan menjalankan
knx-hdinstall, dan seterusnya ( kalau bisa step by step agar para
siswa juga dapat mempraktekkannya )
Juga jangan lupa memberikan konfigurasi LILOnya serta FSTAB nya juga.
Bantuan adik-adik akan sangat berarti dalam ikut serta mencerdaskan
anak bangsa.
Terima kasih atas segala bantuannya, majulah terus open source
indonesia
Wassalam

Yahoo! Groups Links