Re: help mengenai knoppix 3.3

On Mon, 2 Feb 2004, michael owen wrote:

> salam semuanya
>
> saya ada kendala dalam pemakaian knoppix 3.3 nih
> sewaktu saya menjalankan knoppix 3.3 langsung boot dari CD room saya
> enggak bisa soalnya Saya memakai Monitor model lama.. kata tem,an saya
> itu karena monitornya yang lama .. jadi saya mau minta sarannya bagai
> mana caranya saya bisa menjalankan knoppix tersebut langsung boot dari
> CD room dengan memakai Monitor model lama..

CR-ROM maksudnya yah?? Coba pas boot tekan F2 untuk melihat pilihan
booting yang ada. Coba masuk ke modus text. Kalau bisa, coba memakai
XServer selain XFree86, seperti framebuffer. Kalau KDE masih berat, bisa
dicoba Window Manager lain yang ada.

--
Donny Kurnia  --  13500021
Software Engineering Laboratory