Re: remaster knoppix + debian sound

remaster knoppix untuk mesin 486? menarik juga.
btw, soundcardmu udah nyala mich?
punyaku udah. tapi lupa gmn caranya. yg bikin heran, xmms-nya ga mo bersuara. wkt aku ga sengaja nyoba make root bisa, aku nyontek konfigurasi xmms root dan nambahin agar option alsa conf memasukkan user audio. pokoknya begitu lah.

pertanyaannya,user masih belum bisa baca cd audio :(

pak phillip tau gak? btw, where did u learn ur english?

yus

On Sat, 10 Jan 2004 00:27:39 +0700